Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Agustus 2011

VISI MISI HMTS


HIMA Teknik Sipil Sebagai bagian Wadah keorganisasian dari Mahasiswa Teknik Sipil, Mahasiswa merupakan inovator, yang sangat potensial didalam berbagai macam aktivitas, dalam lingkup pribadi maupun dalam kelompok. Dengan dibentuknya fasilitas yang memungkinkan interaksi antar sesama Mahasiswa, akan tumbuhlah sumberdaya serta kreativitas. Sumberdaya tersebut haruslah dapat dimanfaatkan, sehingga kegiatan yang positif dan produktif dapat diperoleh.Oleh karena itu potensi-potensi tersebut harus di explorasi secara maksimal.
PERIODE  2011-2012

“PROFESIONAL DAN BERMUTU”

VISI :
Meningkatkan kualitas insan dengan mutu keilmuan teknologi, dan professional dalam  berorganisasi, serta mengimbangi dengan keilmuan akhlak yang baik agar tercapai kemandirian teknologi nasional.

MISI :
•    Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang kualitas mahasiswa dari aspek teknologi     pada umumnya dan dibidang teknik SIPIL pada khususnya.
•    Mendelegasikan mahasiswa teknik SIPIL  dalam setiap perlombaan-perlombaan yang menunjang skill dan kemampuan dibidang teknik SIPIL , agar citra jurusan teknik sipil Polnes dikenal dalam tingkat nasional maupun internasional dengan prestasi yang gemilang.
•    Membentuk komunitas riset (penelitian), agar tercipta suatu karya ilmiah yang bermanfaat bagi kehidupan bangsa.
•    Meningkatkan kualitas kader dari segi akademis, kesolidan team, maupun kecintaan terhadap teknik Sipil.
•    Menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal kampus.
•    Menyelengarakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kepedulian sosial dan peningkatan akhlak bagi civitas akademika teknik sipil pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.
•    Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam bentuk penyuluhan, bantuan teknik, pendidikan dan pelatihan profesional yang relevan dengan bidang sipil.

0 komentar:

Posting Komentar